Posted by : Mr. Saitama Rabu, 26 Februari 2014

Hallo,ini adalah blog khusus bwat kalian yg pengen tau ttang info jepang.
perkenalkan gua adhe mujahidin. gua lair di jepang persisnya kota osaka,jepang.tpi saya di besarkan di indonesia,karna itulah gua pengen ngasih info mengenai negara  jepang.gua lahir 20 november 1996
gua pindah dari jepang waktu berumur 1tahun,skarang gua baru umur 17 tahun gan....
saat tumbuh dewasa gua tertarik ama budaya-budaya orang jepang,mulai dari bahasanya,sejarahnya,keseniannya,ya... pastinya lagu j-popnya dong...
kalo agan-agan pengen tau info sejang yg lain pantengin ajah blog ini gan, agan juga boleh request apa ajah yg penting soal jepang.. ok..
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Fujin & Raijin, Tawaraya Sōtatsu, abad ke-17.
Kebudayaan Jepang telah banyak berubah dari tahun ke tahun, dari kebudayaan asli negara ini, Jomon, sampai kebudayaan kini, yang mengkombinasikan pengaruh Asia, Eropa dan Amerika Utara. Setelah beberapa gelombang imigrasi dari benua lainnya dan sekitar kepulauan Pasifik, diikuti dengan masuknya kebudayaan Tiongkok, penduduk Jepang mengalami periode panjang isolasi dari dunia luar dibawah Keshogunan Tokugawa sampai datangnya "The Black Ships" dan era Meiji. Sebagai hasil, kebudayaan Jepang berbeda dari kebudayaan Asia lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Info Jepang Terkini -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -